Rekomendasi Game Online PC Terbaik Tahun 2023

        Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat sering dilakukan oleh sebagian besar orang. Bahkan, dengan bermain game online kamu bisa bermain bersama dengan teman kamu tanpa harus keluar rumah. Game online memang menjadi salah satu sistem game yang cukup memiliki penggemar yang banyak.

 
Maka dari itu, tidak sedikit turnamen yang mengangkat game online sebagai cabang olahraga esports. PC juga menjadi salah satu jawaban paling tepat untuk bermain game online, sehingga berikut adalah rekomendasi game online PC yang wajib kamu mainkan bersama dengan teman.
 

Apex Legends



Bagi pemain yang sangat gemar bermain game battle royale dengan laju permainan yang cepat dan gesit, maka Apex Legends bisa menjadi jawabannya. Game ini mengajak para pemain untuk bertahan hidup dan menjadi champions pada ronde-ronde tertentu. Maka dari itu, kamu memerlukan beberapa karakter yang memiliki kemampuan yang beragam.
 

Karakter yang dihadirkan juga mempunyai gaya permainan yang bisa kamu sesuaikan dengan pola permainan kamu. Jadi, dengan menggunakan karakter yang tepat maka akan sangat membantu kamu agar menjadi champions pada ronde yang kamu mainkan.
 

EA FC 24/Pro Club Mode





Bermain game sepakbola memang menjadi game yang cukup menjadi perhatian banyak publik. Salah satu game yang wajib untuk dimainkan di rental PS ini memang menjadi game untuk menjadi ajang pembuktian para pemainnya. Namun, EA FC 24 menghadirkan mode Pro Clubs, mode ini mengajak kamu dan beberapa teman kamu untuk membuat sebuah club sepak bola dan bermain pada sebuah liga dan melawan pemain lain.
 
Pro Club mengajak kamu bermain bersama dengan 2 atau lebih teman. Jadi, selain bermain 1 lawan 1 bermain pro club juga menjadi salah satu pilihan yang teoat untuk bermain game sepakbola dengan pengalaman baru.
 

Assetto Corsa





Game balap adalah genre game yang cukup digemari. Terkhusu jika game tersebut memungkinkan kamu untuk melakukan modifikasi mobil yang kamu gunakan. Game ini datang dari Assetto Corsa. Game balap sekaligus simulator ini memungkinkan kamu untuk bermain bersama dengan teman dengan pilihan track yang bervariasi.
 
Kemudian, game ini juga menghadirkan banyak pilihan mobil yang bisa kamu gunakan. Terlebih kamu bisa menggunakan mod/steam workshop agar bisa menggunakan mobil yang unik. Jadi, game ini menjadi salah satu pilihan yang tepat jika kamu ingin melakukan kebut-kebutan di jalan dengan aman.
 

Overcooked 2



Game yang satu ini sangat cocok dimainkan bersama dengan teman. Kamu harus memanfaatkan lingkungan sekitar agar bisa memenangkan pertandingan. Game ini menjadi game yang cukup seru jika dimainkan bersama dengan teman, kamu akan diajak untuk bertahan di atas arena hingga waktu yang ditentukan.
 
Game ini memang memiliki desain layaknya game anak-anak. Namun, kamu harus mengetahui bahwa game ini merupakan game yang cukup sulit dimainkan. Mekanisme gameplay yang cukup unik menjadi tantangan utama untuk bertahan hidup.
 

The Forest



Bagi para pecinta horror dan game survival, maka game ini sangat cocok. Memiliki alur cerita yang bisa kamu nikmati bersama dengan teman. Game ini memang disarankan untuk dimainkan bersama dengan teman, karena jika dimainkan sendiri akan sangat sulit dan tingkat keseraman yang diberikan juga cukup tinggi.
 
Maka dari itu, bermain dengan teman adalah pilihan yang tepat untuk bermain game yang satu ini. Pada game ini kamu dimungkinkan untuk membangun rumah dan bertahan hidup dari pulau yang cukup misterius, kamu dan teman kamu harus bekerja sama agar bisa tetap hidup.
 
Itulah beberapa rekomendasi game yang bisa kamu mainkan bersama dengan teman di PC. Beberapa game tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis dan berbayar, dan juga sudah menerapkan sistem crossplay, sehingga kamu tidak hanya bisa memainkan dengan sesa PC saja, melainkan bermain bersama dengan pengguna konsol.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama