Cara Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android

BlackBerry Mesenger atau yang lebih sering disebut BBM ini merupakan fitur chating yang disediakan oleh BlackBerry, pada awalnya fitur chating ini memang hanya untuk pengguna BlckBerry saja namun dengan berkembangnya waktu dan banyaknya peminat maka pihak blackberry rela melepaskan dan menyediakanya untuk Android, iOS dan kini masih dalam proses adalah BBM untuk mendukung di ponsel Windows Phone.
Cara+Mengaktifkan+BBM+for+Android Cara Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting lain, hal pertama yang perlu dilakukan untuk mengaktifkan BBM adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi BBM for Android (pastikan terlebih dahulu android kamu sudah mendukung fitur BBM)  disitus resminya bisa ke BBM.com atau Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm (Semuanya Gratis) lalu install seperti biasa dan buka.
2155369BBM android 1780x390 Cara Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android
Cara Mengaktifkan BBM di Android – Jika belum memiliki BlackBerry ID kamu bisa memilih Create BlackBerry ID, isi lengkap kolom pendaftaran dengan benar seperti email yang masih aktif, password, pertanyaan keamanan beserta jawabannya,nama lengkap dan alamat kamu.
BlackBerry akan mengirim e-mail, dan kamu diminta untuk mengonfirmasi lewat aplikasi BBM.
sampai tahap ini kamu tinggal mengikuti petunjuk yang diberikan.
Hal yang Perlu Diketahui Dalam Menggunakan BBM
  1. BlackBerry ID hanya bisa digunakan di 1 perangkat saja, jika digunakan di perangkat kedua maka data contact akan pindah secara otomatis ke perangkat kedua, kamu akan mendapatkan PIN unik seperti perangkat BlackBerry pada umumnya, hanya saja PIN unik ini menempel dengan BlackBerry ID. Jadi 1 BlackBerry ID = 1 PIN.
  2. PIN tidak bisa dibuat dan dirubah oleh pengguna, PIN secara otomatis di generate oleh BlackBerry secara random, Kamu bisa menambahkan teman dengan menggunakan invite PIN, invite email,invite by sms dan dengan scan Barcode.
  3. Kamu bisa melihat PIN kamu melalui halaman profil.
BBM saat ini memang sedang dalam masa jayanya, baik untuk media bisnis maupun bersosialisasi, yuk  jangkau lebih banyak teman menggunakan aplikasi chatting ini. selamat mencoba.
semoga artikel Cara Mengaktifkan Aplikasi BBM di Android  bisa bermanfat.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama