Lenovo Golden Warrior A8, Android KitKat Berprosesor Octa Core

Lenovo kembali menunjukkan tajinya di percaturan pasar gadget global dengan kembali meluncurkan smartphone mewah berteknologi tinggi. Vendor asal China yang mulai meroket beberapa tahun belakangan ini memperkenalkan Lenovo Golden Warrior A8 sebagai salah satu andalan barunya. Smartphone ini telah dibekali prosesor Octa Core dengan sistem operasi Android kitkat. Dengan demikian tak ayal smartphone ini diprediksi akan banyak memikat hati pecinta gadget dunia. Seperti apa kekuatan yang dimiliki oleh Golden Warrior A8 ini? Berikut ulasan selengkapnya.
Lenovo Golden Warrior A8
Lenovo Golden Warrior A8
Lenovo Golden Warrior A8 dihadirkan dengan tampilan layar 5 inchi berkualitas HD 1280 x 720 pixel yang tentunya mampu menghadirkan kualitas display yang jernih dan tajam. Layar ini kabarnya juga telah dilapisi dengan teknologi Low Temperature polysilicone (LTPS) dan One Glass Solution (OGS) yang akan semakin menegaskan kemantapan pada sektor displaynya.
Tak kalah mantap, pada bagian dapur pacunya Lenovo Golden Warrior A8 dibekali komponen yang cukup istimewa. Mengandalkan prosesor Octa Core ARM Cortex A7 1.7 GHz dengan chipset mediatek MT6592 smartphoine ini akan memiliki keunggulan dalam kecepatan dan tingkat respon yang tinggi. Terlebih prosesor ini akan bekerja dalam balutan sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat serta menggunakan teknologi UI 2.0 untuk antar – mukanya. Tidak cukup hanya itu, Lenovo juga telah menyematkan sebuah RAM berkapasitas 2 GB yang tentunya akan membuat kinerja smartphone ini semakin handal. Sementara itu untuk mengelola seluruh grafisnya, Lenovo Golden warrior A8 mempercayakan pada GPU Mali – 450MP4 yang mampu mendukung game – game berat.
Untuk memori penyimpanan data, Lenovo juga telah menyertakan kapasitas yang cukup luas, yakni 16 GB untuk memori internalnya saja. Memori ini masih dapat diperluas dengan disertakannya slot micro SD. Dengan kapasitas sebesar ini tentunya pengguna seakan di berikan keleluasaan untuk menyimpan semua datanya dalam perangkat ini.
Pada sektor fotografinya, Lenovo Golden Warrior A8 juga telah dibekali kemampuan yang cukup bagus. Dimana dual kamera 13 MP dan 5 MP telah disematkan masing – masing pada sisi belakang dan depan smartphone ini. Hebatnya lagi kedua kamera ini juga telah didukung dengan LED Flash yang tentu akan membuat proses pengambilan gambar yang lebih cerah.
Fitur lain yang disertakan dalam smartphone ini antara lain wifi, Bluetooth, GPS, serta jaringan 4G LTE. Adapun untuk harga yang dibandrol untuk smartphone ini adalah sekitar 1.5 jutaan rupiah. Sebuah harga yang tenteu tergolong murah jika menilik pada fitur yang disediakan.

Posting Komentar

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Lebih baru Lebih lama