5 Smartphone dengan Prosesor Tercepat saat ini

Smartphone Android dengan Prosesor Tercepat

Saat ini produk-produk terbaru smartphone dari berbagai vendor semakin marak di pasaran gadged dunia. Namun, tentunya dari berbagai produk-produk smartphone tersebut ada yang masuk pasar tingkatan high-end maupun middle-end. Sesuai dengan tingkatannya produk-produk smartphone tersebut pasti memilki kualifikasi yang berbeda. Misalnya jika dilihat dari segi penggunaan prosesor, pasti produk-produk yang tergolong dalam tingkatan high-end akan memiliki prosesor yang lebih mumpuni bahkan tercepat daripada prosesor smartphone yang tergolong dalam tingkatan middle-end. Lalu apa aja produk-produk smartphone yang memiliki prosesor tercepat tersebut ? berikut ini rangkuman mengenai produk-produk smartphone yang tergolong high-end yang memiliki prosesor tercepat.

Sony Xperia Z Ultra

 Sony Xperia Z Ultra
Sony merupakan vendor yang sering mengeluarkan beberapa produk smartphone level high-end. Bagaimana tidak, beberapa produk smartphone dari sony memang terkenal memiliki spesifikasi yang canggih. Misalnya saja dalam hal penggunaan prosesor, dalam smartphone seri Xperia Z Ultranya ini vendor sony telah berhasil meraih skor bechmark 33.000, hal tersebut dikarenakan smartphone seri Xperia Z Ultranya tersebut telah menggunkan sebuah prosesor yang tergolong dalam kategori prosesor tercepat yaitu Quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800. Selain itu, smartphone ini juga disokong oleh RAM yang berkapasitas lumayan besar sehingga kinerja prosesornya pun berjalan semakin cepat.

Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3
Vendor samsung lagi-lagi telah berhasil menghasilkan sebuah produk smartphone terbarunya yaitu Glaxy Note 3. Produk smartphone ini telah behasil menyabet perhatian konsumen karena memiliki spesifikasi yang memukau. Salah satu spesifikasinya yang istimewa tersebut adalah smartphone Galaxy Note 3 ini telah menggunakan sebuah prosesor tercepat yaitu Quad-core Snapdragon 800. Oleh karena ponsel ini juga telah disemati RAM yang berkapasitas 2,5 GHz maka kinerja prosesernya pun akan berjalan semakin ngebut.

 Samsung Galaxy S4

 Samsung Galaxy S4

Beberapa Produk terbaru samsung yang telah berhasil memasuki level high-end salah satunya adalah Galaxy S4.smartphone ini telah berhasil memperoleh skor bechmark 28.000. Meskipun skor becmark nya tersebut termasuk tidak terlalu tinggi di bandingkan skor bechmark smartphone level high-end lainnya, namun Smartphone ini telah memiliki prosesor yang mumpuni yaitu prosesor octa-core 1,6 GHz Cortez A15 yang merupakan salah satu prosesor tercepat saat ini. Selain karena menggunakan prosesor tercepat ponsel ini pun telah disemati RAM sebesar 2 GB sehingga dalam pengoperasiannya ponsel ini pun berjalan semakin cepat dan lancar.

Xiaomi Mi3

 Mi3
Mi3 merupakan salah satu produk besutan Xiaomi yang telah berhasil memperoleh skor bechmark sebesar 33.000. ponsel ini tergolong istimewa karena telah hadir dalam 2 varian penggunaan prosesor yaitu prosesor Snapdragon ataupun Tegra 4. Kedua prosesor tersebut sudah terkenal memiliki kenerja yang sangat mumpuni.

LG G2

LG G2
Vendor LG telah berhasil memasuki pasar level high-end lagi berkat kehairan produk smartphonenya yang bertitel LG G2. Smartphhone ini terkenal memiliki beberapa keunggulan yang bahkan melebihi Galaxy S4 sehingga smartphone LG G2 ini berhasil meyabet skor bechmark sebesar 32.000. salah satu keunggulan dari LG G2 ini adalah menggunakan prosesor tercepat saat ini yaitu Quad-core 2,2 GHz Snapdragon 800 dan disokong oleh RAM 2 GB.
Lebih baru Lebih lama